BIKIN NGAKAK! Gayanya Aja Sok Jagoan Nantan-Nantang Berantem. Eh.. Nyali 4 Mahasiswa Ini Ciut Mengkerut Saat yang Ditantang Buka Jaket

Posted on

Mimpi apa ya, empat remaja tanggung ini sebelumnya, sampai harus berurusan dengan polisi gara-gara keisengannya yang ngawur itu? Bergaya sok jagoan ke pengendara lain di jalan, nyalinya langsung ciut ketika pengendara yang mereka bully membuka jaket.

Kisah lucu dan konyol ini diceritakan pemilik akun Guntar Prawiro Zed di media sosial, 23 Desember 2017 lalu. Guntar menceritakan, kala itu dirinya sedang berkendara dengan terburu-buru.

Ia melaju dari Surabaya menuju ke Bangkalan. Kala itu Guntar mengaku menggunakan pakaian dinas lengkap, ditambah dengan jaket. Ketika sampai di Jalan Raya Akses Suramadu sisi Madura lanju kendaraan Guntar terhalang empat anak muda.

“karena saya mengejar apel pagi pukul 05.30 WIB, saya klakson ke4 anak muda ini.. Klakson pertama mereka tdk menghiraukan sama sekali, Pada klakson kedua, sengaja saya mengulang2 klaksonnya agar mereka tdk menutup jln..

Alhamdulillah, mereka mau membuka jln utk saya.. namun dgn sinis mereka menatap saya.. saya tdk menghiraukan tatapan mereka karena saya memang harus mengejar waktu..

Mungkin karena mereka merasa tdk dihiraukan, mulailah hasrat membully mereka, mereka tunjukkan..mereka mengejar saya, menyalip dgn cara zig zag, menunggu saya melewati mereka.. kemudian mengulangi mengejar saya kembali..

hal ini mereka lakukan sebanyak 5 kali. Dalam hati, saya cma bertanya apa mereka ini gak ngerti kalo saya ini polisi?

pdhl dr sepatu n celana coklat Dines sdh bs ditebak kalo saya ini polisi..(apa mungkin karena saya pake tas ransel, jd dikira anak Pramuka ya?ha..ha..ha..)

Namun karena emosi dan niat utk membully itu gede bgt, jd mereka spt gelap mata.. sampai pada perlakuan mereka yg terakhir, menyalip saya dgn cara zig zag yg hampir aja menyebabkan terjadinya laka lantas antara saya dgn salah seorg dr mereka..

Di titik ini, saya merasa jengkel dan harus bertindak.. kemudian saya kejar mereka ber4 yg kembali memperlambat laju kendaraannya dgn maksud utk mempermainkan saya,

saya berhentikan motor saya tepat di dpn mereka.. Dgn songongnya, mereka mulai menantang dan mengintimidasi.. saya dgn tenang membuka jaket saya..dan..eng..Ing..eng..

Mereka akhirnya sadar saya bkn anak Pramuka, tp saya polisi..Xixixixi.. Yg di dpn saya mulai ciut, yg di belakangnya tepok jidat dan yg dibelakangnya lg dah mewek ber2..

Saya minta SIM n STNK mereka, saya ajak mereka sarapan tilang pagi2.. dan waktu di kantor saya bertanya kpd mereka. Saya : “kalian masa’ gak tau saya ini polisi?” Mereka menjawab : “saya kira anak SMA atau org kantoran biasa pak”

Hmmm..dlm hati ini jengkel tp ya kok lucu..He..He.. Sangking niatnya ngerjain saya, nih anak2 mahasiswa IA*N ini sampe rela melenceng jauh dr tujuan perjalanan mereka ke Sampang..

Jgn diulangi lg ya conk..conk.. Duh mas lain kali ya diliat-liat dulu siapa incarannya. Kalau begini kan jadi malu sendiri. Masa mahasiswa tak tahu seragam polisi. Hingga kini, postingan Guntar sudah 2.900 kali dibagikan oleh netizen.

Sumber: tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *