Anggota Marinir YON TAIFIB Dibacok Begal, Hanya Sobek Kaosnya Aja. Begal Pada Melintir Kabuur…!

Posted on

Begal memang membahana di mana-mana. Kasus begal Indramayu yang terus terblow seiring gengsinya ngrampas mobe-mobe yang lewat di Indramayu. Nah, dipasuruan ternyata moda serupa juga kini ngerend, Begal ngrampas barang-barang berharga milik korban, dan tak segan-segan secara beringas melukai korban. (Cover: Korban Sedang dimintai keterangan)

Namun, aksi begal ini tak selalu sukses, banyak juga gagalnya. Seperti peristiwa blum lama ini, Anggota Marinir YON TAIFIB Pasuruan Dibac0k Begal Hanya Sobek Kaosnya Aja.

Insiden ini dihsare ke fb oleh akun DininGrat NinGrat‎ ke Kontes Truk Cakep Indonesia. #Saat_Nya_TNI_Turun_Tangan.

Anggota Marinir YON TAIFIB(Pasukan Elit TNI). Di bacok Begal di Rejoso Pasuruan(Jalur terkenal Rawan). Alhamdulillah cuma Bajunya Yang Sobek-sobek… Begal Masih Tahap Pencarian…
Jadi Apa Begalnya kalau Ketangkap Pasukan YON TAIFIB…

Sementara akun FB Islamiyah 5 jam · Kota Probolinggo, East Java menyatakan sebagai berikut:

“Info dr grup seblah.. Selamat pagi dulur…_wahai poro begal siap siap tunggu pembasmian saja dr rekan rekan_ Mohon ijin mengingatkan untuk selalu waspada di perjalanan malam baik yg cuti atau yg tidak.. Baru saja rekan kita Praka Mar Samsul Yon Taifib 1 di hadang segerombolan begal di daerah Rejoso kota Pasuruan..

Kerugian hanya luka memar pada punggung saat di bac0k,hanya bajunya saja yg sobek. Demikian informasinya

Sementara itu akun FB lainnya‎ ke Info Warga Jember 7 jam memposting berikut: “Selamat pagi dulur…_wahai poro begal siap siap tunggu pembasmian saja dr rekan rekan_Mohon ijin mengingatkan untuk selalu waspada di perjalanan malam baik yg cuti atau yg tidak..

Baru saja rekan kita Praka Mar Samsul Yon Taifib 1 di hadang segerombolan begal di daerah Rejoso kota Pasuruan.. Kerugian pers hanya luka memar pada punggung saat di bacok,hanya bajunya saja yg sobek. Demikian informasinya

Wah, kok ya gak abis-abis ni begal.

Rumornya Begal Yang Nyatroni Marinir di Pasuruan Diburu Bakal Diperkedel Tentara

Nah, ya mosok Marinir pasukan khusus dibegal, ya kabarnya memang Marinirnya kebal, wong gak mempan dibacok gitu. Ya karena begalnya banyak lalu begalpun kabur, wong korbannya gak mempan dibacok.

Rupanya menurut rumor yang beredar, rekan-rekan marinir gak terima ban, Mereka bakal buru nih begal. Rumornya Begal Yang Nyatroni Marinir di Pasuruan Diburu Bakal Diperkedel Tentara.

“Walaupun kalian sembunyi di lubang semut sekalipun, .. kami akan tetap memburumu.!! Kami tidak terima atas kejadian rekan kami yang dibegal kemarin. For begal-begal pasuruan.. persiapkan dirimu untuk kami buru..! Berdoalah pada Tuhan dan Malaikatmu..!” . Demikian dikutip dari akun facebook yang tertulis di bonsaibiker.

Sumber: http://bonsaibiker.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *